Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Penyedia Web Hosting Terbaik Di Indonesia


Menentukan pilihan yang sempurna dikala menentukan hosting untuk Website Anda bisa jadi gampang-mudah susah karena persaingan penyedia web hosting di Indonesia telah sangat berkembang dan mempunyai tingkat persaingan yang cukup tinggi. Tingginya tingkat persaingan ini menjadikan banyaknya penawaran yang sangat bervariasi dan bersaing.




Banyak penyedia jasa web hosting yang mengklaim sebagai penyedia web hosting terbaik di Bali dan banyak user yang terjebak dalam penawaran ia menunjukkan harga murah tetapi tidak memperhatikan kualitas layanannya. Oleh alasannya adalah itu, berikut akan dibahas cara dalam menentukan web hosting terbaik.



1. Ruang penyimpanan

Anda harus dapat memperkirakan Apakah website Anda membutuhkan kapasitas yang besar atau tidak. Jika website anda mempunyai banyak gambar atau video yang mempunyai kapasitas yang besar maka tentu saja website Anda membutuhkan ruang penyimpanan yang besar juga. Sebagai contoh, bila website anda yaitu toko online maka anda harus menentukan layanan hosting dia menawarkan ruang penyimpanan setidaknya 500mb atau lebih.



2. Server

Sebagai user Anda harus menanyakan Dimana letak dari server hosting yang akan anda gunakan. Ini ditujukan untuk memudahkan Anda dalam menentukan server hosting yang pas buat Anda.



3. Customer service.

Pastikan penyedia web hosting yang akan Anda pilih memiliki layanan customer service yang yang selalu bisa Anda hubungi bila terjadi dilema terhadap website anda.



4. Bandwidth

Bandwidth atau traffic bantu-membantu tidak memiliki efek yang besar di awal pemasangan hosting website alasannya adalah website yang baru dipasang di hosting biasanya belum mendapatkan kunjungan yang banyak. Namun kita tetap perlu memperhatikan bandwidth ini untuk imbas jangka panjang saat website anda sudah mulai mendapatkan banyak kunjungan. Itulah sebabnya Mengapa anda harus memperhatikan besar bandwidth yang dapat disediakan oleh penyedia web hosting anda.



5. Fitur

Perhatikan fitur-fitur perhiasan yang diberikan terhadap paket web hosting. Terkadang penyedia web hosting menambahkan fitur-fitur yang bantu-membantu tidak diharapkan.



6. Harga

Jika anda telah menemukan penyedia web hosting Indonesia dengan ruang penyimpanan, server, customer service, Bandwidth dan fitur yang sesuai dengan kebutuhan anda, maka langkah selanjutnya yakni menentukan paket web hosting yang sesuai dengan harga yang dapat anda jangkau. Tentu saja semakin murah harga paket hosting yang anda dapatkan akan semakin baik dengan kualitas paket yang sesuai dengan yang website anda butuhkan.



Jika Anda masih galau dalam menentukan layanan web hosting yang yang terbaik dan termurah di Indonesia, maka Kami menyarankan untuk memakai layanan web hosting dari idcloudhost. idcloudhost hadir dengan beragam pilihan paket yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Makara segera kunjungi penyedia web hosting Smart host untuk gosip yang lebih jelas dan lengkap.

Ruang Service
Ruang Service Situs website Informasi, Tutorial, Android, Komputer, jasa dan seputar blogger lainya.

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Penyedia Web Hosting Terbaik Di Indonesia"