Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengkonsumsi Produk SOP Subarashi dari AFC

AFC SOP SUBARASHI




SOP SUBARASHI adalah suplemen kesehatan dengan banyak manfaat dan khasiat. Anda bisa melakukan terapi stem cell dengan mengkonsumsi suplemen ini. Namun Anda perlu memperhatikan cara minum SOP SUBARASHI.

Berikut saya akan ulas Cara Mengkonsumsi Produk SOP SUBARASHI Yang Fenomenal, bukan hanya di Indonesia bahkan di negeri tetangga Malaysia hingga Australia -
Berikut caranya:

Recomendasi secara waktu :
Ada 2 Waktu yang bisa saya anjurkan untuk Mengkonsumsi AFC SOP SUBARASHI ini.

  1. Pertama adalah pada waktu pagi hari sekitar jam 5 pagi sampai jam 9 pagi. Pada waktu tersebut, kinerja usus besar sedang berada pada titik optimalnya. Mengkonsumsi suplemen ini pada waktu tersebut akan bisa tercerna lebih baik.
  2. Kedua, antara jam 5 sore hingga jam 7 petang. Pada jam-jam tersebut, proses pengembalian energi sedang berlangsung. Organ ginjal akan bekerja supaya energi yang sudah dikeluarkan seharian bisa dikembalikan.

Jika Anda mengkonsumsi diluar jam-jam yang dianjurkan, Anda bisa mengkonsumsi dalam keadaan perut sedang kosong atau setidaknya 1 jam sebelum Anda makan besar.

  • Cara Meminum AFC SOP SUBARASHI

  1. Taburkan Bubuk SOP SUBARASHI Langsung di Bawah Lidah
    Ini adalah cara minum AFC SOP SUBARASHI yang paling direkomendasikan. Mengapa harus ditaburkan langsung di bawah lidah?Area dibawah lidah manusia banyak terdapat pembuluh darah.Saat SOP SUBARASHI ditaburkan di area tersebut, kelenjar air liur akan melarutkan bubuk SOP SUBARASHI dan bisa langsung diserap pembuluh darah kapiler.Kemudian zat-zat yang terkandung dalam suplemen ini bisa segera masuk ke pembuluh darah dan bersirkulasi bersama darah. Nantinya kinerja suplemen ini akan lebih optimal.Sebelum mengkonsumsi, Anda bisa terlebih dahulu minum air putih. Setelah itu, taburkan SOP SUBARASHI di bawah lidah, Anda bisa melakukannya secara bertahap. Goyangkan lidah supaya lebih cepat larut oleh air liur.Setelah bubuk SOP SUBARASHI sudah larut sepenuhnya, Anda bisa minum air putih lagi.
  2. Mengkonsumsi Menggunakan AirCara mengkonsumsi SOP SUBARASHI yang kedua adalah dengan melarutkannya dalam air putih. . Bagi orang-orang yang tidak bisa mengkonsumsi dengan cara ditabur, bisa menggunakan cara ini.Saat mengkonsumsi SOP SUBARASHI menggunakan air, jenis air yang direkomendasikan adalah air mineral dengan suhu normal atau dingin. Jangan menggunakan air hangat atau panas.
Afc sop subarashi, Afc sop subarashi bali, Afc sop subarashi denpasar, agen Afc sop subarashi, agent sop bali
Catatan Tambahan Bagi Orang yang Mengkonsumsi SOP SUBARASHI

Ada beberapa catatan bagi Anda yang akan mengkonsumsi SOP SUBARASHI, diantaranya adalah:

  • Konsumsi 1 sachet per hari untuk menjaga kesehatan, sedangkan apabila untuk membantu penyembuhan penyakit maka bisa 2 sd 4 sachet per hari
  • Untuk hasil yang optimal, konsumsilah SOP SUBARASHI setidaknya selama 6 bulan. Hal ini mengacu pada proses regenerasi sel yang mencapai tahap sempurna pada waktu tersebut.
  • AFC Life Science memiliki produk lain selain SOP SUBARASHI. Produk tersebut bernama Utsukushhii. Anda bisa mengkonsumsi kedua produk ini dengan memberikan waktu jeda 1 sd 2 jam.

Itu dia sedikit ulasan mengenai Cara Mengkonsumsi Produk SOP Subarashi dari AFC. Setelah Anda membeli suplemen ini, perhatikan aturan minum SOP Subarashi dengan baik. Semoga Anda bisa merasakan khasiat SOP SUBARASHI bagi kesehatan.

sewa mobil dekat bandara ngurah rai rent car di bali

Untuk Info Selengkapnya bisa di baca di sini
Email : info@rumahsehatbali.com
Phone : +628123803864

 

Ruang Service
Ruang Service Situs website Informasi, Tutorial, Android, Komputer, jasa dan seputar blogger lainya.

Posting Komentar untuk "Cara Mengkonsumsi Produk SOP Subarashi dari AFC"