Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Tempat Rekreasi Di Bedugul – Wajib Diketahui Saat Perencanan Liburan Ke Bali


8 Tempat Rekreasi Di Bedugul, bedugul bali, wisata bali
8 Tempat Rekreasi Di Bedugul 

Bedugul adalah kawasan pariwisata yang sangat terkenal di kalangan wisatawan Indonesia. Saking terkenalnya Bedugul, bahkan di satu kawasan pariwisata terdapat 2 objek wisata favorit wisatawan Indonesia yaitu pura Ulun Danu Bratan dan Kebun Raya Bali. Namun banyak wisatawan yang belum mengetahui, bahwa di kawasan Bedugul terdapat objek menarik lainnya untuk tempat rekreasi. Maka dari itu, pada halaman ini saya tuliskan untuk anda 8 tempat rekreasi di Bedugul yang wajib dan menarik untuk Anda kunjungi saat Ke Bali.

Daya Tarik Utama Bedugul Sebagai Tempat Wisata

Bedugul adalah kawasan pariwisata yang memiliki daya tarik utama pada panorama alam, seperti panorama danau dan kesejukan udara daerah pegunungan. Di kawasan pariwisata Bedugul terdapat tiga danau besar yaitu:




  1. Danau Beratan atau sering ditulis danau Bratan.
  2. Danau Buyan.
  3. Danau Tamblingan.


Namun dari ketiga danau yang ada di Bedugul, yang paling terkenal sebagai tempat wisata adalah danau Beratan. Tidak kalah terkenal dengan danau Bratan sebagai destinasi wisata, Kebun Raya Bali yang lokasinya juga berada di kawasan Bedugul juga selalu ramai di kunjungi wisatawan Asing maupun Lokal.

Lokasi Kawasan Pariwisata Bedugul
Kawasan pariwisata Bedugul berada pada bagian tengah pulau Bali yang lokasinya berada berdekatan dengan kawasan danau Beratan. Daerah kawasan pariwisata Bedugul masuk dalam pemerintahan kabupaten Tabanan. Karena kawasan Bedugul berada di ketinggian 1,500 meter dari permukaan air laut membuat udara pada siang hari sangat sejuk di daerah Bedugul.

Untuk mencapai lokasi Bedugul dari kawasan Denpasar selatan bali anda perlu kendaraan mobil untuk menghemat waktu anda,untuk itu silahkan gunakan jasa sewa mobil di bali dari twinssewamobil.com dengan harga murah., seperti tempat wisata Kuta, maka akan di perlukan waktu tempuh sekitar 2 jam perjalanan, dengan perkiraan jarak tempuh kurang lebih 62 kilometer. Namun jika anda berangkat dari pantai Lovina, maka waktu tempuh untuk mencapai kawasan Bedugul menjadi lebih pendek. Kurang lebih 1 jam perjalan dengan perkiraan jarak tempuh 30 kilometer.

Baca Juga Tentang Profile Kami!

Rent Car di Bali
+(62)  819-9994-2533Jalan Pura Demak Gg Labak V No.4 Bali
Ruang Service
Ruang Service Situs website Informasi, Tutorial, Android, Komputer, jasa dan seputar blogger lainya.

Posting Komentar untuk "8 Tempat Rekreasi Di Bedugul – Wajib Diketahui Saat Perencanan Liburan Ke Bali"